Wabup Sinjai Butuh Tangan Generasi Muda

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong hadir pada prosesi pelantikan kwartir daerah gerakan kepanduan Hizbul Wathan (HW) Sinjai periode 2019-2024 di Auditorium HM Amir Said Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Minggu (29/9/2019).

Kartini mengatakan, anggota Gerakan Pandu Hizbul Wathan untuk bisa menjadi partner dan sekaligus motivator pembangunan di Sinjai.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai mengajak para kader Hizbul Wathan yang baru saja dilantik untuk membangun sinergitas," ujar Kartini.

Menurut orang nomor dua di Sinjai itu, refleksi setahun kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong masih terbilang seumur jagung. Namun diyakini telah banyak memberikan warna bagi masyarakat Sinjai yang sejahtera.

"Membangun Sinjai ini butuh tangan-tangan dari para generasi muda yang kaya akan ide dan gagasan yang cemerlang," akunya.

Sementara Pimpinan daerah Muhammadiyah Sinjai, Marzuki Ali bilang, Pemkab Sinjai telah ikut berpartisipasi dalam memajukan organisasi kemuhammadiyaan di Sinjai.

“Sejatinya memang Muhammadiyah telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam mendirikan dan mempertahankan NKRI ini," tuturnya. (ril)