Dandim Sawerigading-Bupati Luwu Salurkan Bantuan Pemprov, Segini Korban Penerima

BONEPOS.COM, LUWU - Dandim 1403/Sawerigading Letkol Inf. Gunawan dan Bupati Luwu Basmin Mattayang menyerahkan bantuan logistik dari pemerintah Provinsi Sulsel kepada masyarakat yang terkena banjir di Kecamatan Larompong dan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Kamis (3/10/2019).

Letkol Inf. Gunawan Dandim 1403/Sawerigading mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan kondisi lingkungan. Caranya, menggalakkan upaya pencegahan.

Bupati Luwu Basmin Mattayang berharap, agar semua warga lebih peduli terhadap lingkungan. Karena tanpa adanya kepedulian dari warga, tidak dapat mengatasi dan mendeteksi bencana banjir yang akan menimpa.

Jenis bantuan yang diserahkan terdiri dari sembilan bahan pokok berupa beras, minyak kelapa, telur, ikan kemasan kaleng, mi, air gelas, susu kaleng, dan sarung beserta selimut.

Adapun desa dari dua kecamatan yang mendapat bantuan dari pihak pemerintah, yakni Desa Buntu Matabing 150 KK, Desa Rante Belu 171 KK, Desa Riwang 123 KK, Desa Sampano 100 KK, Desa Dadeko 100 KK, Desa Salusana sebanyak 50 KK, dan Desa Temboe 100 KK.

Ahmad Kaisar

Penulis:Ahmad Kaisar