Wapres JK Pulang Kampung, Ini Agendanya Selama di Bone

BONEPOS.COM - IST Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres-RI) Jusuf Kalla

BONEPOS.COM, BONE - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres-RI) Jusuf Kalla (JK) diagendakan akan berkunjung ke kampung halamannya di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Minggu (6/10/2019)

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141 Toddopuli, Mayor Inf Tawi yang dikonfirmasi membenarkan perihal kedatangan orang nomor dua di Indonesia ini di Bumi Arung Palakka.

Wapres JK berkunjung ke Bone bersama dengan istri Hj Mufidah Kalla. Salah satu agenda Wapres JK selama di Bone yakni, meninjau lokasi Kampus Politeknik Bone di Kelurahan Bajoe.

"Wapres JK akan tiba di Bone Minggu, dengan menumpangi helikopter dan dipersiapkan mendarat di Bandara Arung Palakka Kecamatan Awangpone," kata Kapenrem kepada Bonepos.com, Jumat malam (4/10/2019).

Terkait kedatangan Wapres JK, lanjut Kapenrem, pihaknya akan melakukan gelar pasukan pengamanan gabungan yang melibatkan personil TNI, Polri dan Pemda pada Sabtu (5/10/2019) besok.

Tidak hanya itu, sejumlah aparat dari TNI-Polri telah disiagakan di sejumlah titik termasuk rumah jabatan Bupati Bone sebagai tempat transit dan rumah kediaman keluarga JK di Bukaka.