Atraksi-atraksi Menegangkan HUT TNI Ke-74 Di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Prajurit TNI jajaran Korem 141 Toddopuli, memperingati HUT ke-74 TNI ditandai dengan upacara bendera di Lapangan Merdeka kota Watampone, Sabtu (5/10/2019).

Berbagai atraksi, ditampilkan pada puncak HUT TNI 5 Oktober 2019 itu, diantaranya tarian parade, atraksi bela diri Yoong Modo, Dobel Stik dan seni bela diri Merpati Putih.

Selain atraksi kegiatan dalam memperingati HUT ke-74 TNI juga dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), bakti sosial sunatan massal, pengobatan massal, karya bakti pembersihan sampah serta lomba PBB oleh Persit Koorcab Rem 141 PD XIV/Hasanuddin.

"Puncak pelaksanaan HUT ke-74 TNI di Bone tahun ini melibatkan 800 peserta upacara unsur TNI-Polri, Instansi jajaran Pemkab, Ormas serta undangan termasuk dari 15 Kodim, para Bupati dan Dandim, sewilayah Korem 141/Tp," ungkap Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi.

Keterangan Foto : Atraksi bela diri Yoong Modo dan Dobel Stik ditampilkan oleh para Prajurit TNI di Lapangan Merdeka kota Watampone.(Dok.Bonepos.com/Sugianto Warium)