Diciduk Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Ditangkap Polisi

BONEPOS.COM. JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga sang ratu dangdut, Elvy Suklaesih. Pasalnya, pada Sabtu (5/10/2019) dini hari, sang menantu yang bernama Muhammad Basurrah Bin Anis B suami dari Dhawiyah kembali diciduk pihak kepolisian atas kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan Muhammad bin Anis B tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

"Iya, betul," jawab Argo singkat saat dikMenantu,onfirmasi Antara pada Sabtu (5/10).

Penangkapan Basurrah menantu Elvy Sukaesih ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya pada Februari 2018, Basurrah bersama Dhawiyah pernah ditangkap dalam kasus narkoba. Kala itu mereka saat sedang nyabu bareng. Selain Dhawiyah, dua kakaknya, Syehan dan Ali Zaenal, juga ditangkap polisi.

Positif konsumsi beberapa jenis narkoba

Menantu dari Elvy Sukaesih ini ditangkap di Jakarta pada Sabtu (5/10) sekira pukul 00:30 WIB di sebuah rumah di kawasan Jakarta Timur. Setelah dites urin, Muhammad anis bin B positif mengonsumsi beberapa jenis narkoba.

"Hasil tes pelaku positif mengkonsumsi narkoba," ujar Argo. Narkoba yang terkandung dalam urinnya yakni ganja, menthamphetamin (sabu-sabu), aphetamin, dan benzodiazepam.

Narkoba disembunyikan di tiga kemasan

Anis tertangkap dengan barang bukti sabu-sabu sebanyak 1,07 gram. Barang haram tersebut disimpan di dalam tiga kemasan yang terpisah. Dua klip plastik sabu seberat 0,33 gram disimpan di dalam selipan jam tangan sebelah kiri, sisanya seberat 0,41 disimpan di dalam bungkus rokok.