Kenakan Batik, Kadis Promal Sambut Warga Bone Pulang Dari Wamena

BONEPOS.COM, BONE - Jumlah warga Bone yang meninggalkan Wamena, terus bertambah. Terbaru, ada sembilan warga yang tiba di Bumi Arung Palakka, Minggu (6/10/2019).

Mereka disambut langsung Kadis Sosial Kabupaten Bone, Andi Promal Pawi. Mengenakan Batik, Promal turut mengantarkan para warga Bone yang pulang dari Wamena di daerah Cellu.

"Kita prihatin dengan kondisi yang terjadi di Wamena. Semoga kondisi di Wamena bisa segera normal kembali," ucap Promal.

Pria yang karib disapa Puang Ommang ini bercengkrama dengan para warga yang baru pulang dari Wamena. Dia dengan seksama mendengarkan kronologi yang diceritakan.

Salah satu warga Bone yang baru pulang dari Wamena, Adriani Syam (39) bersyukur bisa kembali ke kampung halaman. Sehingga bisa kembali berkumpul dengan sanak keluarga.

Keluarga Adriani, Sonia Vera Mansur senang melihat keluarganya dari Wamena bisa pulang dengan selamat. "Terima kasih perhatian Pemerintah Kabupaten Bone. Khususnya Kadis Sosial yang sudah menyambut," akunya.

Nama-nama warga Bone yang pulang dari Wamena, yakni Adriani Syam (39), Hernawati (25), Ridayanti (28), Hartina (19), Isma Afyani (19), Nurul Rahma (16), Aditya (9), Alif (5), dan Praja (3). (ril)