Pilkada Serentak, Ini Syarat Usungan Partai Golkar

BONEPOS.COM, LAMPUNG - Tim penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota Partai Golkar Provinsi Lampung gelar rapat koordinasi bersama Tim penjaringan dari DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan, rapat koordinasi berlangsung di ruang rapat kantor DPD II Partai Golkar Lamsel pada Sabtu (05/10/2019).

Pada rapat tersebut Ketua Tim penjaringan Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra diwakilkan Wakil ketua tim Penjaringan I Made Bagiasa dan didampingi Sekretaris Tim penjaringan Bambang Purwanto.

Rapat koordinasi dibuka Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Ismet Jaya Negara. Kata Ismet, rapat koordinasi bersama Tim penjaringan dari Partai Golkar Provinsi Lampung diharapkan mampu memberikan saran, tugas, petunjuk, dan masukan dalam rangka persiapan pendaftaran dan pengembalian berkas bakal calon bupati dan wakil bupati.

"Agenda rapat Koordinasi ini menjadi acuan tim penjaringan di kabupaten dalam melaksanakan jadwal pendaftaran sekaligus pengembalian berkas yang akan dibuka pada Senin 7 Oktober sampai 21 Oktober 2019," jelasnya.

I Made Bagiasa mewakili Ketua Tim penjaringan Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra bilang, dibentuknya tim penjaringan di tingkat provinsi, kabupaten dan kota se-Lampung untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020.

"Melalui tim penjaringan inilah nantinya akan menyeleksi dan merekomendasikan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang layak untuk memimpin dan mewujudkan Kabupaten Lampung Selatan Berjaya" kuncinya. (ril)

Penulis:Seno Aji