Bejat, Ayah Tiri di Bone Cabuli Anaknya Sejak SMP

BONEPOS.COM - IST Personil Polsek Amali saat meringkus MA di tempat persembunyiannya.

BONEPOS.COM, BONE - Seorang lelaki berinial MA (36 tahun) ditangkap Satuan Reserse dan Kriminal Polres Amali Polres Bone. Senin, 7 Oktober 2019. Warga asal Desa Bulu Allapporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, itu diduga mencabuli SA anak tirinya sejak duduk dibangku SMP.

Kapolsek Amali, Iptu H Anshar mengatakan, Polisi di Polsek Lappariaja awalnya menerima laporan dari Ibu kandung korban . Setelah dilakukan penyidikan, MA diduga berada di wilayah Amali sehingga dilakukan pencarian dan berhasil ditangkap di sebuah kebun, tempat Ia bersembunyi.

"Iya betul pelaku diamankan di salah satu kebun saat bersembunyi, selanjutnya pelaku kembali di serahkan ke Polsek Lapri, karena kami hanya melakukan backup untuk menangkap pelaku," Kata Iptu H Ansar kepada Bonepos.com.

Dia menjelaskan, bahwa kasus terungkap pada Jumat 27 September 2019 lalu, dimana pelaku menganiaya korban yang saat itu sedang dibonceng motor oleh temannya.

"Saat itu, memukul korban dengan pelapah daun kelapa, kemudian setibanya di rumah korban kembali dianiaya hingga jatuh, dan saat itu korban mengadu ke Ibunya soal kelakuan MA," ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil introgasi sementara, MA melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut saat istri-nya yang merupakan ibu kandung dari korban SA tidak berada di rumah.

Aksi bejat MA bahkan sudah berlangsung sejak 2 tahun yang lalu dimana korban saat itu masih duduk dibangku kelas II SMP.

Saat menjalankan aksinya, korban selalu berada dibawah ancaman pelaku, dimana pelaku mengancam akan menganiaya dan membunuh korban jika tidak memenuhi keinginannya.

Penulis: Herman