Duel Dengan Pencuri, Warga Bone ini Nyaris Tewas Ditikam

BONEPOS.COM.BONE - Kasus pencurian dengan kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 8 Oktober 2019. Kali ini 2 (Dua) warga Kelurahan Palattae, Kecamatan Kahu, menjadi korbannya.

Identitas korban diketahui benama Hesti Almaidah Bin H. Rustam (22) seorang Mahasiswi dan H, Rustam (53) keduanya merupakan ayah dan anak.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 02:00 WITA, pelaku datang kermah korban dengan cara masuk melalui jendela rumah, kemudian masuk kedalam kamar dimana Hesti Almaidah sedang tidur.

Saat berada didalam kamar, Hesti tiba tiba terbangun dari tidurnya kemudian kaget dan langsung berteriak maling, Kemudian ayahnya bangun dan langsung ke kamar anaknya dan melihat pelaku sedang mencekik Hesti.

Pada saat itu Hesti bersama Ayahnya sempat melakukan perlawanan, dan akhirnya pelaku menghunus badiknya kemudian menusuk Hesti kemudian kabur, H. Rustam pun mengejar pelaku hingga keluar rumah dan menemukan pelaku di pinggir jalan.

Saat pelaku ditemukan di pinggir jalan H. Rustam kembali berduel dengan pelaku dan pelaku kembali mencabut badiknya sehingga melukai korban pada bagian tangan sehingga mengalami luka robek.

Kapolsek Kahu Iptu Muh. Amin yang dikonfirmasi bonepos.com, membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan bahwa sejauh ini pelaku belum diketahui dan masih dalam lidik.

"Iya betul, sementara saya bersama anggota masih dilapangan ini untuk mencari tahu pelaku, sementara korban sudah menjalani perawatan di Puskesmas Kahu," Kata Iptu Muh. Amin.

Dari kejadian tersebut pelaku berhasil membawa kabur 2 unit Handhphone milik korban, selain itu polisi juga berhasil mengamankan barang bukti milik pelaku 1 unit motor Honda Scopy tanpa plat dan sandal pelaku yang ditinggalkannya.

Penulis:Herman