Kadisdik Ingatkan Sekolah di Bone Perhatikan Mutu Didik

BONEPOS.COM, BONE - Dinas Pendidikan Kabupaten Bone terus berupaya melahirkan sekolah di lingkup SD dan SMP untuk mampu menuju Standar Nasional Pendidikan melalui peningkatan prestasi dan mutu didik.

"Kita harus siap, sekolah akan dinilai kelaikannya, dan diharapkan dapat menyasar kepada sistem pendidikan level nasional dan berimbas terhadap peningkatan mutu sekolah lainnya," ujar A. Syamsiar, Kadisdik Bone saat mengunjungi kegiatan pengiriman hasil supervisi mutu secara online di SD Inpres 12/79 Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa (8/10/2019).

Syamsiar mengapresiasi kelompok kerja pengawas (kelompok verval) yang telah melakukan monitoring pengembangan pendidikan di sekolah.

Senada dengan itu dijelaskan pengawas Kabupaten Bone Roslina, tujuan dari kegiatan pengiriman hasil supervisi mutu secara online untuk memastikan bahwa pengembangan pendidikan di sekolah sudah terlaksana dengan baik.

Tim yang hadir dari kelompok kerja pengawas yaitu Roslina, Gumintiri, Syahri Bulan, Hamriani dan Sirman. Selain itu anggota lain yang ikut bergabung yaitu Amiruddin, A Nursaidah, dan Patampari.