BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 9 Pegawai Lapas klas II A Watampone mengikuti upacara pelantikan kenaikan pangkat di Aula Lapas kelas II Watampone, Jalan Yos Sudarso Selasa (8/10/2019).

Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Watampone Lukman Amin dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat ini selain disyukuri, juga diharapkan ke depan bagaimana meningkatkan kinerja lebih baik.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan kepada pegawai yang baru saja diangkat dalam jabatan barunya agar kinerjanya tentu tak lepas dari Semangat, Profesional, Akuntabel, Sinergi Transparan dan Inovatif (Pasti),” Ujar Lukman Amin.

Selain itu, Lukman juga berharap kepada seluruh pegawainya agar lebih mengutamakan pendekatan secara kekeluargaan terhadap semua warga binaan yang ada di Lapas kelas II A Watampone.

“Saya berharap hindari perlakuan diskriminatif, sesuai dengan asas penyelanggaraan sistem pemasyarakatan. Selamat kepada yang dilantik, cari dan kerjakanlah hal yang baik di dunia ini, agar dapat menjadi bekal kita di hari kemudian nanti,” pungkasnya.