Maju di Pilkada Lampung, Politikus Golkar Janji Gratiskan PBB

BONEPOS.COM, LAMPUNG - Politikus senior Partai Golkar Provinsi Lampung Riza Mirhadi bertekad maju pada Pilkada Kota Bandar Lampung 2020 mendatang.

Pada penjaringan calon kepala daerah yang dibuka Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Arifin Indrajaya selaku Liaision Officer (LO) Riza Mirhadi mengambil berkas pencalonan dari Partai berlambang Pohon Beringin tersebut.

"Tidak ada sejengkal tanah pun di Kota Bandar Lampung ini yang tidak diketahui oleh beliau (Riza). Sebagai salah satu putra tokoh pejuang Lampung Sersan Mayor (Purn) Profesor Hilman Hadikusuma, Riza Mihardi bertekad memajukan dan mensejahterakan seluruh aspek kehidupan di Kota Bandar Lampung," papar Arifin.

"Tidak hanya pembangunan fisik tapi juga non fisik, termasuk salah satu programnya adalah membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), membebaskan biaya Pendidikan dan biaya Kesehatan bagi pejuang," sambungnya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Arifin menyebutkan, Riza Mihardi merupakan tokoh Partai Golkar di Provinsi Lampung dan Ketua Bidang Penggalangan Tokoh dan Jaringan Tim Pemenangan Arinal Djunaidi - Chusnunia pada Pilgub lalu.

Penulis: Seno Aji