Wejangan Kapolres Sebpril Untuk Pejabat Baru di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Sinjai Borong di halaman Mapolres Sinjai, Rabu (9/10/2019).

Pejabat Polres Sinjai yang diserah terimakan yakni, AKP Rudi kepada Iptu Ambo Syahrir. Selanjutnya, Rudi mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Pelabuhan Makassar.

AKBP Sebpril menjelaskan, serah terima jabatan merupakan hal wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi. Bukan itu saja, sebagai implementasi tour of duty dan tour of area dalam rangka pendewasaan dan pengembangan organisasi, juga sebagai bentuk pembinaan karier bagi perwira Polri.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengharapkan, momen seperti ini dapat memberikan kontribusi positif kepada peningkatan produktifitas kerja Polres Sinjai dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada pejabat baru yang telah disumpah agar segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," kuncinya. (ril)

Penulis: Andi Aco