Tidak Ingin Kalah Pilkada, TEC Kendarai PKS

BONEPOS.COM, LAMPUNG - Bakal calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan, Tony Eka Candra (TEC) tak henti-hentinya terus memantapkan langkah politiknya jelang Pilkada serentak 2020 mendatang.

TEC telah membuktikan keseriusannya dengan mengembalikan berkas penjaringan sebagai calon Kepala Daerah ke tiga partai politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem.

Diwakili LO Benny HN Mansyur yang merupakan adik kandung TEC bersama Yusro Hendra Perbasya, Yudha Sukarya, dan Suwardi Bojes, wakil TEC terus bersilaturahmi dan mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (9/10/2019).

Benny yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandar Lampung ini meyakinkan, ke depan jika TEC terpilih dan meraih kemenangan dalam Pilkada Lampung Selatan, akan menjadi pemimpin dicintai masyarakat.

Sementara Ketua Tim Penjaringan PKS Kabupaten Lampung Selatan Andi Apriyanto dan Sekretaris Tri Julian Muhar hadir Duta Pilkada PKS Dede Suhendar dan Imam Rohadi menyambut hangat LO Benny HN Mansyur dan Tim TEC.

"Tentunya PKS tidak ingin kalah dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, dan nama Bapak Tony Eka Candra adalah yang tertinggi dan diinginkan kader PKS dari jalur eksternal yang dinilai sangat layak dan mumpuni untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan yang akan datang," ucap Andi. (SJ)