Ibu Bhayangkari Sinjai Kumpulkan Bantuan Bagi Korban Gempa Maluku dan Pengungsi Wamena

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepedulian terhadap pengungsi Wamena dan korban bencana di Maluku tidak hanya datang dari kalangan personil Polres Sinjai saja, akan tetapi kepedulian juga datang dari para ibu-ibu Bhayangkari Cabang Sinjai.

Hal tersebut dibuktikan oleh para istri personil Mapolres Sinjai ini dengan mengumpulkan bantuan dan kemudian menyerahkannya ke posko bantuan bencana yang telah dipersiapkan di Mapolres Sinjai, Jumat (11/10/2019).

Pengumpulan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Yovita Sebpril Sesa, yang nantinya akan disalurkan ke posko korban bencana gempa Maluku dan pengungsi Wamena.

"Pengumpulan bantuan ini kita lakukan karena merasa terpanggil akan kepedulian terhadap sesama. Selain itu, kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial kita di Bhayangkari Sinjai dalam menyambut peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari HKGB yang ke-67 tahun ini," ungkap istri Kapolres Sinjai.

"Kami berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban bencana gempa di Maluku dan juga bagi pengungsi yang ada di Wamena sana," harapnya. (air).