Ini Titipan Bupati Bone Untuk Kajari Baru

BONEPOS.COM, BONE - Suasana haru mewarnai acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, dari Nurni Farahyanti kepada Eri Satriana.

Acara berlangsung di rumah jabatan Bupati Bone Jalan Petta Ponggawae, Kota Watampone, Jumat malam (11/10/2019).

Dalam kesempatan itu, Nurni Farahyanti menuturkan, selama dirinya bertugas di Bone penuh tantangan, namun diakuinya semua itu bisa dihadapi berkat dukungan semua pihak.

"Terima kasih semuanya yang telah bekerjasama selama ini, Bupati Bone, Forkopimda serta seluruh SKPD dan teman semua telah membantu saya selama di Bone," ungkap Nurni.

"Di Bone selama satu tahun tiga bulan, saya banyak kesan, saya pasti selalu merindukan Bone karena Bone ini Mabessa," ucap Srikandi yang kini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Makassar itu.

Sementara itu, pejabat baru Kajari Bone Eri Satriana menuturkan, sebagai pejabat baru tetap akan melanjutkan tugas yang telah diembankan kepadanya. "Tugas dan program strategis yang belum selesai akan tetap kami lanjutkan," ungkap Eri.

Bupati Bone dalam sambutannya, menyampaikan pandangan-pandangan tentang dinamika kemajuan di Bone. "Bone ini adalah kampung para menteri dan daerah ini tergolong aman yang dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya tertinggi di Sulawesi Selatan bahkan di Indonesia," ungkap Fahsar.

Selain itu Bupati Bone juga berharap Program jaga desa yang telah diprogramkan sebelumnya patut diapresiasi dan harus tetap lanjut sampai ke tingkat desa. (sug)