Kubur Janin Hasil Hubungan Gelap, 4 Remaja di Bone Ditangkap

BONEPOS.COM - HER Sejumlah wartawan sedang menunggu informasi di depan ruang pemeriksaan Unit PPA Polres Bone.

BONEPOS.COM, BONE - 4 (empat) orang remaja di Jalan Andi Pasinringi, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap Polisi lantaran diduga mengubur janin hasil hubungan gelap, Sabtu 12 Oktober 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun Bonepos.com, kejadian tersebut bermula saat Minggu dini hari sekitar pukul 01:30 WITA, dimana anggota Sat Intelkam Polres Bone sedang mobile, tiba tiba menemukan 4 orang remaja yang sedang mengubur sesuatu disamping rumah kontrakannya.

Saat melihat kejadian itu Sat Intelkam yang dipimpin oleh Bripka A.Ashar mendekati remaja tersebut dan menanyakan apa yang sedang dilakukan, kemudian salah seorang remaja menjawab mengakui mengubur janin hasil hubungan gelap rekannya berinisial SU dan AA.

Kemudian setelah itu SU dan AA yang juga berada dalam lokasi tersebut langsung diamankan ke Mapolres Bone untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Mohammad Pahrun yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dia mengatakan saat ini masih dalam lidik.

"Belum itu masih dalam lidik, saya juga belum mendapat laporan lengkap dari anggota soalnya saya lagi di Barru ini, nanti saya infokan lebih lanjut," Kata Pahrun, Sabtu 12 Oktober 2019.

Hingga berita ini dirilis, remaja tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bone.(Her)