Pamit ke Kebun, Wanita Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

BONEPOS.COM, SINJAI - JT seorang wanita paruh baya, 59 di Dusun Tengka, Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas gantung diri di kebun coklat yang di belakang rumahnya, Jumat (11/10/2019). Sekira pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto membenarkan kejadian tersebut, menurutnya korban pertama kali ditemukan oleh Rahman bersama anak korban bernama Sennang. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di sebuah pohon coklat.

"Setelah mendapatkan informasi kejadian tersebut, personil yang dipimpin Aipda Irman Kanit Reskrim bersama tim olah TKP Polres Sinjai mendatangi TKP," kata Sunyoto, Sabtu (12/10/2019).

Adapun kronologis kejadiannya, lanjut Sunyoto, awalanya korban meninggalkan rumah hendak ke kebun di belakang rumahnya. Sebelum berangkat korban sempat memberitahu anaknya yang tinggal serumah dengan korban yaitu Kahar bin Colli bahwa dia akan keluar mengambil sayur di kebun.

"Langkah yang kita lakukan yakni melakukan olah TKP, dan menghubungi pihak Puskesmas Manimpahoi untuk pemeriksaan visum korban. Namun keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan penolakan outopsi," ungkapnya. (air)