Tabrak Pot Bunga, Pengendara Motor di Palopo Tewas

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat malam, (11/10/2019).

BONEPOS.COM, PALOPO - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat malam, (11/10/2019).

Pengendara motor bernama Wawan Risal (28) tahun, warga Kelurahan Songka, Kecamatan Wara, Palopo meregang nyawa setelah menabrak pot bunga yang ada di tengah jalan.

Menurut keterangan saksi mata, Arman (30), peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 23.10 WITA. Saat itu korban sedang memacu sepeda motornya dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Dia dari arah kota, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak dua pot bunga yang ada di pembatas jalan, dan kondisi motor Yamaha Mio Z merah tanpa plat yang dikendarai korban ringsek," ungkap Arman kepada Bonepos.com.

Sepeda Motor Yamaha Mio Z merah yang dikendarai Wawan Risal, ringsek setelah menabrak pot bunga di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Palopo, Jumat (11/20/2019).

Akibat peristiwa itu, lanjut Arman, korban yang mengenakan kaos hitam dan jeans itu tewas ditempat. Aparat kepolisian dari Satlantas Polres Sinjai langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit At Medika Polopo.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bonepos.com, arus lalu lintas di jalan poros kota Palopo ini sempat macet beberapa menit. (ads).