Cie, Istri Sekprov Sulsel Temukan Cinta di Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Selatan, Sri Resky Hayat bertandang ke destinasi pariwisata di Kabupaten Sinjai, Minggu (13/10/2019).

Ada beberapa lokasi wisata yang disambangi, diantaranya Hutan Mangrove Tongke-tongke dan Taman Purbakala Batu Pake Gojeng.

Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sri Rezky Hayat, memuji kekayaan alam Bumi Panrita Kitta. Menurutnya, obyek wisata di Kabupaten Sinjai, indah.

Selain hutan mangrove yang rimbun nan sejuk, kata Istri Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulsel, takjub dengan pemandangan yang memanjakan mata dengan gugusan Pulau Sembilan yang terlihat dari kejauhan.

"Sangat luar biasa sekali, hutannya bagus sekali baik dari segi pola penanamannya, makanya rimbun dan membuat yang datang itu bisa betah karena sejuknya bukan main", ucap Sri.

Dia berharap, Pemkab Sinjai dapat memperhatikan pengembangan wisata tersebut dengan baik.

"Kalau wisatanya bagus pasti akan menarik minat wisatawan berkunjung, otomatis pendapatan ekonomi masyarakat juga meningkat", tuturnya.

Selama di Sinjai, Sri Rezky Hayat didampingi pengurus Dharma Wanita Kabupaten Sinjai. Rombongan disuguhkan dengan wisata kuliner serta produk kopi unggulan daerah.

"Hasil perikanan dan kelautan yang betul-betul segar, termasuk sayur mayur dan kopi, Kalau ini bisa dikembangkan akan mendorong perekonomian masyarakat, Saya yakin itu", jelasnya. (air)