Pelaku Pengubur Janin di Bone Akhirnya Terungkap, Ini Identitasnya

BONEPOS.COM, BONE - Pasangan remaja yang diamankan polisi lantaran diduga telah mengubur janin hasil hubungan gelapnya akhirnya terungkap. Ternyata keduanya berstatus Janda dan Duda.

Hal demikian diungkapkan oleh keluarga SU yang namanya enggan dipublikasikan saat ditemui di ruang penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bone Sabtu siang 12 Oktober 2019.

"Mereka janda sama Duda, Janganmi ini adeku kasian," Kata Dia

Ditanya soal apakah betul SU dan AA ini melakukan aborsi terhadap janin hasil hubungan gelap mereka, Dia membantah kalau mereka ini tidak melakukan aborsi, melainkan keguguran.

"Dia tidak aborsi tapi dia jatuh kemudian keguguran, jadi yang diberitakan itu tidak benar,"Tambahnya

Dari hasil pantauan Bonepos.Com hingga pukul 15:00 WITA tadi sepasang remaja tersebut masih berada diruang penyidik PPA Polres Bone untuk menjalani pemeriksaan, dan menurut keluarga SU sudah ada kesepakatan untuk dinikahkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kronologis penangkapan SU dan AA ini berawal dari Sat Intelkam melakukan mobile kemudian melihat 4 orang remaja yang sedang mengubur sesuatu di malam hari, Sat Intel yang dipimpin Bripka A.Ashar pun mendekati remaja tersebut.

Saat ditanya salah seorang remaja menjawab dan mengakui kalau dirinya bersama rekannya ini bermaksud memindahkan janin hasil hubungan gelap antara SU dan AA yang telah dikubur sebelumnya di samping kontrakannya, karena mereka ingin pindah kontrakan.

Dari hasil introgasi polisi di TKP sepasang remaja berinisial SU dan AA yang diduga pemilik janin tersebut diamankan di Mapolres Bone untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Her)