Coretan Vandalisme di Bone, Begini Aksi Kadis Ikhwan Turun di Lapangan

BONEPOS.COM, BONE - Aksi vandalisme alias corat-coret mengejutkan warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kondisi inj viral di media sosial, sejumlah tembok pagar kediaman pribadi Bupati dan tembok Lapangan Merdeka Watampone jadi sasarannya.

Coret vandalisme ini tampak jelas terlihat pada tembok bagian kiri lapangan Merdeka. Sedangkan coretan vandalisme di kediaman pribadi Bupati Bone di jalan Makmur terlihat pada tembok pagar bagian kiri.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, coretan vandalisme dengan Kata-kata bernada "kasar" ini sangat tampak jelas pada tembok di sejumlah lokasi tersebut, dimana coretan itu menggunakan cat piloks warna putih dan hitam.

Mengetahui hal tersebut, langsung direspons cepat Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, Andi Ikhwan Burhanuddin. Ikhwan turun langsung mengecat tulisan bernada "kasar" tersebut, Senin (14/10/2019).

Bersama jajarannya, Ikhwan menyasar sejumlah titik lokasi yang bertuliskan "kasar" tersebut. Dia berharap, kejadian vandalisme tidak terulang lagi.

"Kejadian seperti ini sempat terjadi beberapa tahun lalu. Kami belum tahu, apa tujuan dari aksi seperti ini. Yang pasti, kami menghimbau agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kalau ada aspirasi, silahkan disalurkan sesuai mekanisme yang ada," papar Ikhwan ditemui saat melakukan pengecatan. (ril)