Keren, Atlet Esports Parepare Juara di Thailand

BONEPOS.COM, PAREPARE - Atlet olahraga elektronik atau beken disebut atlet eSports asal Parepare, Sulawesi Selatan, menorehkan prestasi membanggakan. Sukses memboyong gelar juara pada gelaran LINE Let's Get Rich Battle of Nations.

Ajang tersebut dihelat di Thailand eSports Arena 12 Oktober 2019 lalu. Kompetisi ini dipertandingkan berskala regional Asia Tenggara. Capaian luar biasa dari atlet asal Parepare ini.

Atlet dengan username “[WASP]Ndraa 2F” ini sukses melepaskan Indonesia dari kutukan kalah selama tiga tahun berturut-turut, capaian tersebut sekaligus mendulang hadiah sebesar $ 2,500. Ndraa berhasil menaklukkan tiga finalis lain dari Thailand dan Indonesia.

Untuk peringkat kedua dan ketiga turnamen ini masing-masing dimenangkan wakil dari Thailand, sementara peringkat keempat diduduki wakil lainnya dari Indonesia.

Dirilis pada tahun 2014, gim LINE Let’s Get Rich mulai ramai ditandingkan dalam ajang eSports pada tahun 2017. Berkonsep online multiplayer dan strategi ringan, LINE Let's Get Rich sempat merajai industri gim mobile di Indonesia pada tahun 2015 dan masih ramai dimainkan hingga saat ini. (LINE/ril)