Maju di Pilwali Makassar, Andry Arief Bulu Resmi Daftar di Gerindra

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Andry S. Arief Bulu resmi mendaftarkan diri di Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Walikota Makassar, Sulawesi Selatan, tahun 2020 mendatang.

Mantan Juru Bicara Nasional tim pemenangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 Ini mengembalikan formulir di kantor DPC Partai Gerindra Jalan Nuri, Makassar, Senin (14/10/19), siang tadi.

Datang didampingi oleh tim pemenangannya, Mantan wakil ketua DPRD Provinsi Sulsel nampak mengenakan seragam khas Prabowo Subianto, yakni kemeja putih dan celana krem.

Di kantor DPC Gerindra, AAB diterima langsung oleh  Ketua DPC Gerindra Makassar, Erik Horas dan tim desk pilkada Gerindra Makassar.

Erik Horas menyebutkan AAB merupakan kader Gerindra yang pertama mendaftar sekaligus mengembalikan formulir tanpa diwakili.

"Tentu kami ingin sekali jika pilkada nanti Gerindra dikendarai oleh kader internalnya, namun semua harus melalui prosedur dan mekanisme yang telah disusun oleh tim desk pilkada partai Gerindra Makassar tanpa pilih pilih atau menganak emaskan siapapun," ungkap Erik

Sementara itu, ABB mengatakan bahwa meski dirinya merupakan kader internal Gerindra, Ia akan tetap mengikuti segala prosedur dan mekanisme yang diterapkan oleh tim desk Pilkada Gerindra Makassar.

"Semoga apa yang telah kami lakukan hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan bisa diusung oleh partai sendiri untuk bertarung di Pilkada Kota Makassar 2020 tahun depan," ungkapnya. (ril)