Satgas TMMD 106 Soppeng Pacu Proyek Destinasi Pariwisata

BONEPOS.COM, SOPPENG - Satgas TMMD genjot pekerjakan dengan sasaran tambahan di sumber Air Panas BebbaE, Desa Patampanua, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Kabid Bina Marga PUPR Kabupaten Soppeng Arianto Nongki menjelaskan, pengerjaan dimulai pada pembuatan dekker jalanan masuk ke lokasi sumber air panas, sehingga akses masuk makin memudahkan pengunjung nantinya.

"Langsung kami lakukan pengerjaan pemasangan pondasinya guna mempercepat pengerjaannya, sore kemarin sudah dilakukan penggalian saluran guna menghemat waktu," ujar Arianto.

Kapten Jamaluddin selaku Dan SSK Satgas TMMD berujar, pengerjaan untuk di lokasi pengerasan difokuskan pada pembuatan dekker jalanan masuk di sumber air panas BebbaE. Pihaknya bersama masyarakat bekerja sesuai arahan dari Tim Teknis di lokasi dan berupaya semaksimalnya.

"Saya yakin anggota seluruhnya sangat bersemangat bekerja setelah sehari diberikan waktu libur oleh Dansatgas untuk mengisi hari liburnya bersama keluarga asuh di Kawasan Wisata Alam Lejja," tuturnya. (lam)