Sidak Masjid Islamic Center, Ini Temuan DPRD Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Komisi III DPRD Sinjai laksanakan peninjauan pembangunan Masjid Islamic Center Kabupaten Sinjai di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (15/10/19).

Peninjauan pembangunan Masjid Islamic Center, dihadiri Anggota Komisi III DPRD Arianto, A. Wirawan Hamzah, Mappahakkang,dan Ibrahim.

Menurut Arianto, peninjauan lapangan ini untuk melakukan pengawasan terhadap pembangunan Masjid tersebut.

Berdasarkan peninjauan, Arianto berharap, pimpinan proyek agar turun langsung melihat hasil pengerjaan yang dianggap kurang profesional, sehingga hasil pengerjaan yang dilakukan bisa maksimal.

"Tugas kami hanya pengawasan, kami bertugas memberikan dorongan kepada pihak kontraktor agar bisa bekerja sesuai bestek (sesuai perencanaan) dan ketepatan waktu," akunya.

Usai peninjauan, pihaknya akan melaporkan ke Pimpinan DPRD Sinjai untuk kemudian dilakukan rapat kerja dengan Dinas PUPR Sinjai.

Rapat itu akan membahas mengenai sejauh mana progres pembangunan Islamic Center, apakah sesuai dengan perencanaan dan sebagainya.

"Inshaa Allah, paling lambat minggu depan kita lakukan rapat kerja, kita mau tahu bagaimana progres pembangunan Islamic Center dari kacamata PUPR," tandasnya. (ril)