Terungkap, Ini Riwayat Pelaku Penebas Maut di Cina Bone

BONEPOS.COM.BONE - Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Dusun Jawi-Jawie Desa Cinennung, Kecamatan Cina, ada hubungan keluarga, antara korban dan pelaku yang masih berstatus saudara kandung.

Korban diketahui bernama Nurdin Alias Lampa Bin Talibbe (55) sementara pelakunya adalah adik kandungnya sendiri bernama Muhammad Syahril alias Tang Bin Talibbe (47).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian mengenaskan tersebut terjadi Selasa dini hari, pada saat itu pelaku tiba-tiba mendatangi korban dan langsung menganiaya korban.

Kapolsek Cina Iptu Rahim yang dikonfirmasi mengatakan bahwa korban tidak berhasil diselamatkan, korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

"Pelaku ini adalah saudara kandung korban, dan memang memiliki riwayat kejiwaan, dia pernah dirawat di rumah sakit Dadi 5 tahun lalu," kata Iptu Rahim.

Lanjut kata dia, saat ini pelaku masih ditahan di ruang sel tahanan Mapolsek Cina, dan sampai sekarang dia masih mengamuk dalam sel.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami 4 luka, pada 3 luka terbuka dan 1 luka tusukan akibat senjata tajam berupa parang dan badik. (her/ril)