Gadis ABG di Bone Ditemukan Tergelatak di WC Masjid, Kondisinya Mual-mual

BONEPOS.COM, BONE - Jumat siang (18/10/2019) sekitar pukul 11.30 Wita ditemukan seorang gadis tergeletak di WC Masjid Nur Alwahid, Jalan Durian, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Gadis tersebut diketahui berinisial NN (15) warga Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat bernama A.Muh. Nur (16) seorang pelajar melihat gadis itu masuk ke dalam Masjid dan mengambil sebuah gelas. Di dalam Masjid kemudian menuju WC perempuan.

Lantaran penasaran A.Muh Nur pun akhirnya mengikuti NN hingga ke WC, dan saat menghampiri WC A.Nur mendengarkan ada suara pecah di lantai, dia pun langsung masuk ke dalam WC dan melihat kaca pecah di lantai dan mulut NN berbusa.

Panik melihat kejadian itu, dia berlari memanggil warga setempat, tidak lama kemudian seorang perempuan warga setempat pun datang dan melihat korban dan langsung membawanya ke rumah sakit umum daerah Tenriawaru Bone.

Humas RSUD Tenriawaru Bone yang dikonfirmasi Bonepos.com, Ramly membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan, NN bisa diselamatkan.

"Saat ini korban masih berada di rumah sakit, dan kondisinya sudah membaik, sekarang masih mual-mual tapi belum pernah muntah," ujar Ramly.

Lanjut kata Ramly, korban ini minum cairan pembersih lantai dicampur dengan Shampo, saat ini keluarga korban juga sudah berada di Rumah Sakit.

Sejauh ini belum diketahui pasti apa penyebab korban nekat melakukan hal tersebut, Kapolsek Tanete Riattang yang dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Belum, anggota sementara masih di lapangan, nanti saya infokan perkembangannya dek," ujar AKP Andi Bahsar. (her/ril)