Akhir Pekan Penuh Kekeluargaan Ala IDI Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai helat Family Gathering di Pantai Panrang Luhu, Kabupaten Bulukumba, Minggu (20/10/2019).

Family Gathering ini dalam rangka menjaga kebersamaan antar pengurus IDI, khususnya di Kabupaten Sinjai. Dalam acara Family Gathering ini, beberapa kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya saling mengenal antar keluarga dokter, gim, dan senam antar pengurus IDI.

Ketua Panitia Family Gathering, Zulkifli Thamrin mengatakan, kegiatan ini diadakan selama dua hari, dengan mengangkat tema 'Refresh dan Rescharge IDI Cabang Sinjai'. Ini sebagai ajang refresing untuk para Dokter sekaligus nge-charger semangat dokter untuk kembali melakukan rutinitas.

"Kegiatan ini dihadiri sekitar 40 dokter ditambah keluarga lebih 40 orang juga keluarga para dokter," sebutnya.

Sementara itu, Ketua IDI Cabang Sinjai A. Amaluddin berujar, kegiatan rutinitas IDI Cabang Sinjai sebagai wadah silaturahmi antar teman sejawat.

"Ini sekaligus sebagai wadah hiburan bagi teman-teman dokter yang disibukkan dengan kegiatan pelayanan dan menyikapi tantangan pelayanan ke depannya," tandasnya. (air/ril)