Peringati HSN, Imam Besar Istiqlal Hadiri Zikir Akbar di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) V, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bone akan menggelar doa dan zikir akbar di halaman Kantor Kemenag Bone, Selasa, (22/10/2019).

Imam besar Masjid Istiqlal Prof Dr KH Nasaruddin Umar dijadwalkan akan hadir membawakan ceramah pada acara doa dan zikir akbar itu.

"Insya Allah yang akan membawakan ceramah pada puncak Hari Santri Nasional adalah Prof Nasaruddin Umar," ungkap Kepala Kantor Kemenag Bone Wahyuddin Hakim, saat dihubungi Bonepos.com, Minggu (20/10/2019).

Kakan Kemenag Bone berharap melalui zikir dan doa kita dapat mewujudkan kedamaian dalam menjalankan kehidupan ini, khususnya dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, membangun Sulawesi Selatan, dan terkhusus lagi membangun Kabupaten Bone.

"Karena itu momentum HSN ini harus dijadikan sebagai penguat dan spirit dalam menyongsong pembangunan masa depan sehingga daerah ini bisa semakin maju sesuai dengan harapan kita semua," terang Wahyuddin

Selain itu Kakan Kemenag juga berharap dengan dilantiknya Presiden pada hari ini semua diharapkan berjalan lancar.

"Kita turut mendoakan Presiden dan Wakilnya agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa membawa Indonesia ini lebih makmur, aman di bawah kesatuan NKRI," harapnya. (sug/ril)