Bupati Fahsar Ingatkan Ketua DPRD Bone Jaga Amanah Masyarakat

BONEPOS.COM, BONE - Irwandi Burhan ditetapkan secara sah sebagai Ketua DPRD Bone dan A Indra Jaya sebagai Wakil Ketua DPRD periode 2019-2024.

Penetapan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bone itu ditandai dengan pengambilan sumpah pimpinan perwakilan rakyat daerah kabupaten Bone periode 2019-2024.

Prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bone berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bone, Senin (21/10/2019).

Prosesi pelantikan diawali dengan pembukaan Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua DPRD Bone Ramang. Dilanjutkan pembacaan SK Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan yang dibacakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bone Abu Bakar.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat. Selanjutnya pengucapan sumpah dan janji oleh rohaniawan

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua dan wakil ketua DPRD Bone yang dilantik.

"Saya pemerintah Kabupaten Bone mengucapkan selamat kepada yang dilantik. Semoga amanah dan tanggung jawab dapat dilaksanakan dengan baik," ucap Fahsar.

"Agenda prioritas dewan adalah program pembentukan Perda. Prorgram itu antara lain terkait penyusunan APBD Pokok dan beberapa program pembentukan Perda lainnya," tandasnya.(sug/ril)