Sinjai Sabet Juara III Stand Terbaik di Pekan Raya Sulsel

BONEPOS.COM, SINJAI - Pekan Raya Sulsel (PRS) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel ke 350 Tahun 2019 yang digelar di Celebes Convention Center Makassar resmi ditutup, Minggu malam (20/10/2019).

Stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Sinjai berhasil meraih juara III sebagai stand terbaik, sedangkan terbaik pertama diraih oleh Kabupaten Bone dan terbaik kedua diraih oleh Kepulaun Selayar.

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Andi Mandasini Saleh mengatakan bahwa pada perhelatan Pekan Raya Sulsel 2019 ini menampilkan berbagai potensi dan produk unggulan daerahnya.

"Berbeda dari tahun lalu, kami dari Dinas Pariwisata dan Kebuduyaan perwakilan Kabupaten Sinjai pada pekan raya kali ini mengusung tema ‘Hutan Mangrove Tongke-tongke’," ujarnya.

"Alhamdulillah, Sinjai meraih peringkat ke III sebagai stand terbaik pada pekan raya kali ini. Terima kasih atas kerjasama dan dukungannya dari semua pihak, terkhusus kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sekda Sinjai, OPD dan juga terkhususkan untuk tim kreatif Disparbud Sinjai," sambungnya dengan penuh rasa syukur. (air/ril)