Suami Dilaporkan, Ini Reaksi Zaskia Sungkas Atas Tudingan Penggelapan Dana 2 M

BONEPOS.COM - Konflik yang terjadi antara pebisnis muda Medina Zein dan aktor Irwansyah masih berlangsung alot dan memanas.

Pasalnya, tak hanya kisruh perihal penggelapan dana yang dilakukan Irwansyah hingga Rp 2 miliar di PT Bandung Berkah Bersama, tapi juga dikaitkan dengan persoalan pribadi.

Zaskia Sungkar yang juga memegang saham dari perusahaan yang menaungi Bandung Makuta tersebut ikut angkat bicara.

Zaskia Sungkar menegaskan bahwa aliran dana yang ditransfer ke rekeining suaminya tersebut bukan atas permintaan sang suami, Irwansyah.

Bahkan, menurutnya Irwansyah kebingungan karena ditransfer dana saat omzet penjualan turun.

"Aliran masuk yang diduga ke rekening Irwansyah itu ada Rp 10 juta sebanyak 4 kali yaitu Rp 40 juta. Dan perlu diketahui bukan permintaan Irwansyah sebagai komisaris dan tidak pernah Irwansyah menyuruh Direktur Utama untuk mentransfer itu sebagai gaji," tutur Zaskia Sungkar.

"Dan yang perlu diketahui juga, di sini ada yang menerima gaji dan ada pula yang memerintahkan. Yang membuat saya bingung, yang memerintahkan justru tidak dilaporkan. Kenapa saya dilaporkan? Apakah ini ada masalah pribadi?" lanjutnya.

"Di sini kita mau minta maaf karena kita hanya lah manusia biasa. Dan mungkin kita ada salah kata dan semacamnya. Kita minta maaf. mungkin ada kata-kata yang kurang berkenan sampai ada masalah personal," imbuh Zaskia.

Zaskia Sungkar tampak enggan menceritakan masalah pribadi yang sempat terjadi di antara dirinya dan Medina Zein.

"Sebenarnya saya males banget yah menceritakan dari awal terjadinya masalah ini. Bagaimana yah?," tanya Zaskia Sungkar seraya tertawa.

"6 bulan lebih ini pemegang saham Bandung Makuta kurang membangun komunikasi. Pada awal tahun 2019, memang ada sedikit masalah pribadi," ucap Irwansyah.

"Ceritanya saat itu aku, Medina Zein dan Bella (Laudya Cynthia Bella) berurusan dalam hal jual dan beli tas. Kebetulan sebelumnya Medina Zein menawarkan tas ke aku, Bella dan adik ipar aku. Medina Zein menawarkan tas yang sebenarnya berasal dari temannya," sambung Zaskia Sungkar.

Namun, siapa sangka jika tas brandedyang ditawarkan Medina Zein ternyata palsu.

Tebersit di pikiran Zaskia Sungkar, mungkin ada perkataan yang cukup menyakitkan hati keluar dari mulutnya.

"Tapi ternyata tasnya palsu. Setelah itu, kita meminta kembali uang kita. Karena menurutku itu kan hak kita. Alhamdulillah sudah dikembalikan. Setelah itu mungkin ada perkataan yang menyakitkan hati Medina Zein," tutur Zaskia Sungkar.

"Dan di situ aku dan Bella minta maaf kalau memang kami ada salah kata. Namun, bagaimanapun juga kita manusia mudah berharap besar pada manusia. Melihat kalau tas yang kita beli gimana perasaan kita kan? Sementara uang sudah aku berikan," lanjutnya.

"Sudah nggak usah di bahas," timpal Irwansyah.(*)