Sederet Putra Bone di Balik Film Silariang 2, Siapa Saja Ya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PT. Paramedia Indonesia yang merupakan Production House Film 'Silariang' sukses menyabet penghargaan melalui Film Bioskop Terbaik Lembaga Survei Indonesia Tahun 2017.

Kepiawaian PT. Paramedia Indonesia menelurkan karya film layar lebar, tidak diragukan lagi. Sederet film beken yang sudah dihasilkan, yakni 'Bombe', 'Dumba Dumba', 'Sumiati', 'Maipa Deapati dan Datu Museng', 'Namamu Kata Pertamaku', 'Baco Becce', dan masih banyak lainnya.

Kini, Paramedia Indonesia kembali memproduksi film teranyar, yaitu 'Silariang 2'. Dijadwalkan, film ini mulai tayang, awal tahun depan.

Ada berbagai hal menarik pada film 'Silariang 2' ini. Untuk lokasi syuting film ini, dilakukan di beberapa tempat, seperti Makassar, Takalar, Bantaeng, Kolaka, dan Kabupaten Bone.

Pada film Tenripada ini, mengisahkan sosok Tenripada yang berasal dari daerah berjuluk Bumi Arung Palakka yang juga lokasi syutingnya dihelat di beberapa titik di Kabupaten Bone selama empat hari .

Menariknya, Fighting & Art Director film Silariang 2 ini adalah putra Bone yang merupakan alumnus SMAN 2 Watampone angkatan 2000-an, Andi Asdar.

Bukan itu saja, Asdar juga berperan sebagai paman dalam film ini. Untuk sutradara digawangi Rere Art2tonic dan Ecxecutive Produser adalah Zakir Zabara H. Wata, yang juga adalah putra daerah Kabupaten Bone. (ril)