Belum Mengaspal di Makassar, 3 Unit BMW Sport Terjual

BONEPOS.COM, BONE - All-new BMW Seri 3, mendapatkan respons positif di kawasan Timur Indonesia. Khusus di Kota Makassar, tiga unit sudah berstatus terjual.

BMW Astra memperkenalkan varian sedan sporty legendaris
sepanjang masa, yakni All-new BMW 320i Sport di BMW Astra Makassar, Rabu (23/10/2019). Keluaran terbaru mobil ini, belum ada mengaspal di Kota Anging Mammiri.

Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo menjelaskan, mobil anyar baru BMW ini dibanderol dengan harga RpRp998 juta. Targetnya, hingga akhir Tahun 2019, laku terjual 10 unit.

Hingga hari peluncuran All-new BMW 320i Sport di Kota Makassar, sudah ada tiga unit inden. Artinya, dalam sembilan pekan ke depan, tinggal memburu penjualan tujuh unit untuk mencapai target.

"Ada banyak varian warnanya, hitam, putih, biru, dan abu-abu," ucap Teguh.

All-new BMW 320i Sport hadir dengan teknologi mesin dengan efisiensi terbaik di kelasnya, inovasi dalam hal kenyamanan, driving assistance dan beragam inovasi lainnya yang menjadikan BMW Seri 3 tetap menjadi tolak ukur di segmennya.

Salah satu fitur andalan dari All-new BMW Seri 3 adalah BMW Laserlight yang sebelumnya hanya ada di BMW Seri 7 untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk menjelajahi lebih jauh rangkaian fitur inovatif dan desain terbaru. (ril)