Kecelakaan Maut di Poros Sinjai-Bulukumba, 1 Pelajar Tewas

BONEPOS.COM, SINJAI - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, tepatnya di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, di Dusun Aju Coloe Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Selasa (22/10/2019). Akibat kejadian ini, korban meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Iptu Mukramin menjelaskan, korban meninggal dunia DA (15) seorang pelajar dari Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai yang mengendarai motor mengalami patah terbuka pada paha sebelah kiri dan kanan, patah terbuka pada pergelangan tangan kiri dan tidak sadarkan diri kemudian mengembuskan napas terakhir di RSUD Sinjai.

Sementara AHP (11) yang dibonceng DA (Korban MD) juga merupakan pelajar Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri, mengalami luka lecet di sekitar wajah sebelah kanan, mengalami luka lecet dan bengkak pada dahi sebelah kiri, lecet pada siku kiri, dalam keadaan sadar sementara masih menjalani perawatan di RSUD Sinjai.

Mukramin menyebutkan, identitas mobil yang melindas kedua korban tersebut merupakan mobil truk dengan Nomor Polisi N 9756 UG yang dikemudikan Kamaruddin (32) asal Dusun Korong Batu, Desa Baruga, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng.

"Kronologi kejadiannya berawal saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX bergerak dari arah Selatan ke Utara dengan kecepatan sehingga hilang kendali dan mengambil jalur ke kanan menabrak ban belakang mobil truk yang bergerak dari arah berlawanan sehingga korban jatuh terpental," paparnya.

"Anggota masih menggali keterangan-keterangan dari saksi, sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Sinjai bersama barang bukti mobil yang dikemudikannya," sambungnya. (air/ril)