Ayo Ramaikan, KPU Soppeng Gelar Lomba Maskot

BONEPOS.COM, SOPPENG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng menyiapkan Lomba dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020.

Kepada Bonepos.com, Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, partisipasi masyarakat, pendidikan pemilih dan SDM, Endra menjelaskan, ada dua lomba seyembara di pertandingkan yakni, Maskot dan Jingle.

"Formulir pendaftaran dapat didownlood di website KPU Soppeng http://kab-soppeng.kpu.go.id, mulai 23 Oktober sampai 21 November 2019 dan peserta cipta single dan maskot adalah WNI berusia 17 tahun ke atas serta peserta seyembara dapat diikuti oleh perorangan maupun kelompok," jelas Endra, Kamis (24/10/2019).

Hadirnya gelaran ini, KPU Soppeng bertekad menyukseskan Pilkada Soppeng 2020, salah satunya dengan menciptakan suatu branding atau ciri khas yang bisa mewakili KPU soppeng dalam menyosialisasikan Pilkada Soppeng 2020.

Endra menambahkan, Jingle dan Maskot ini diharapkan nantinya bisa menyampaikan pesan-pesan tentang kegiatan Pilkada Soppeng 2020. Sehingga informasi tersebut dapat diterima dengan lebih mudah dan memberikan respons positif bagi masyarakat Kabupaten Soppeng. (ril)