Novena Hotel Gandeng Media Majukan Ekonomi Bone

BONEPOS.COM, BONE - Untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan insan Pers, Generel Manager (GM) Novena Hotel mengundang wartawan ngopi bareng dan berdiskusi di lobi hotel lantai 1, Rabu (23/10/2019).

Silaturahmi tersebut digelar demi terwujudnya keharmonisan antara General Manager dengan awak media.

Pada pertemuan itu, General Manager Novena Hotel yang baru Jaka Priyatna memperkenalkan diri pada sejumlah wartawan yang hadir, media cetak maupun online. Turut hadir Marketing Manager Novena Hotel Uthie dan Asisten GM Irla.

Suasana harmonis dan keakraban tampak cair antara General Manager dengan para penggiat media.

"Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi, agar lebih intens dan harmonis. Saya sekaligus perkenalan diri kepada teman-teman Wartawan sebagai General Manager yang baru di Novena Hotel," kata Jaka.

Di sela-sela pertemuan silaturahmi tersebut berbagai saran, informasi di tuangkan lewat diskusi antara jurnalis dengan pihak Novena ini.

"Ini upaya untuk membenahi kembali manajemen dan menata kembali bentuk kerjasama media dengan pihak hotel. Kami akan buat MoU baru," ungkap pria asal Jakarta itu.

Selain itu, ia juga mengajak keseluruh Wartawan baik media lokal, regional dan nasional untuk turut bersama-sama menyukseskan kegiatan Corporate Gathering "Its Party Time" yang rencananya digelar di Novena Hotel, 27 November 2019 mendatang.

"Ayo, teman-teman media semua diharap hadir di acara tersebut yang rencananya akan dihadiri para corporate klien seantero Bone dan daerah sekitarnya juga termasuk Makassar," harap Jaka.

Untuk diketahui, kegiatan "Its Party Time" dikemas semarak bersifat edukatif, interaktif dan entertainment yang digelar di Out Door Pool dan Bar lantai 1 (satu) The Novena Hotel Watampone. (sug/ril)