Bupati Fahsar Ajak Brimob Kejar Adipura

BONEPOS.COM, BONE - Batalyon C Pelopor melaksanakan apel gabungan bakti sosial Korvey dalam rangka Dirgahayu ke-74 Korps Brimob Polri.

Kegiatan kerja bakti itu berlokasi di Masjid Al Markas Al Ma'arif Jalan Ahmad Yani Watampone Kabupaten Bone, Jumat (25/10/2019).

Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengapresiasi bakti sosial bersih-bersih di lokasi Masjid Agung Bone itu.

"Dengan adanya kegiatan ini tentu sebagai bukti sinergitas kita bersama dan akan mempengaruhi kebersihan di wilayah Kabupaten Bone dengan harapan dapat menjadikan Kabupaten Bone kembali meraih Adipura," ucap Fahsar.

"Dan tak lupa pula saya mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri, semoga kedepan Korps Brimob Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai oleh masyarakat, Brimob Untuk Indonesia, TINDIIZZ," pungkas Andi Fahsar.

Kegiatan ini melibatkan 450 warga gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, Dinas BLHD, Damkar, Bhayangkari Brimob serta masyarakat Kelurahan Macanang, Macege dan Jeppe'e.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan dihadiri Wakapolres Bone Kompol Samsuddin Palulu, Kabag OPS Polres Bone Kompol Syamsu Alam, Kabag Ren Kompol Andi Momang, Wadandenpom XIV/1 Bone Mayor Cpm Rudy Harsono, Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh. Syafei, M.H, Kepala BLHD Andi Andi Syahrul Samsu, Camat Tanete Riattang Barat A Arman Boby. (sug/ril)