Hari Pertama Prabowo Menjabat Sebagai Menhan, Santuni Puluhan Anak Yatim

Anak yatim dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

BONEPOS.COM - Prabowo Subianto, memberikan santunan kepada santri di hari pertamanya menjabat sebagai Menteri Pertahanan (menhan), usai pelaksanaan salat Jumat di Masjid At-Taqwa Kantor Kemenhan, Jakarta, Jumat (25/10).

Santunan diberikan kepada santri-santri dari Pondok Pesantren Nurul Ibad, Lubang Buaya Jakarta Timur. Total ada 40 santri dan tiga pembina santri yang mendapatkan santunan dari Prabowo.

Prabowo tampak mengenakan pakaian baju koko warna putih dipadupadankan celana dan peci hitam. Usai melaksanakan salat Jumat Prabowo tampak menyantuni sejumlah santri dengan memberikan bingkisan yang dimuat dalam tas berwarna hitam.

Setelah selesai memberikan santunan, Prabowo pun langsung bergegas meninggalkan masjid.

Para jamaah tampak riuh mengelilingi Prabowo. Tak sedikit dari mereka yang terlihat mengeluarkan telepon genggamnya untuk mengabdikan momen tersebut.

Sebelum Salat Jumat, Prabowo menggelar rapat internal dengan jajaran Kemenhan. Namun rapat digelar tertutup. Belum diketahui pasti apa yang dibahas Prabowo dalam rapat tersebut.

Prabowo Subianto resmi menerima jabatan Menteri Pertahanan usai mengikuti serah terima jabatan (Sertijab) dari Menhan periode 2014-2019, Ryamizard Ryacudu pada Kamis (24/10).

Rival Presiden Joko Widodo dalam Pemilu 2014 dan 2019 itu hari ini sudah memulai aktivitasnya sebagai Menhan.