Jangan Ragukan Keseriusan Pemkab Sinjai Cegah Korupsi – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jangan Ragukan Keseriusan Pemkab Sinjai Cegah Korupsi

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai sangat mendukung pelaksanaan program pencegahan korupsi. Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong saat menghadiri Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Bidang Kepegawaian yang dilaksanakan oleh Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (24/10/2019).

Kata Andi Kartini, sosialisasi peraturan ini merupakan bagian dari program kegiatan supervisi pencegahan korupsi di Provinsi Sulawesi Selatan, sehingga perangkat daerah terkait akan memaksimalkan pelaksanaan sistem merit.

“Alhamdulillah roadmap Sinjai kini telah sampai pada tahapan penilaian mandiri,” jelas Kartini.

Baca Juga  Kejari Sinjai Mulai 'Sibuk' Dongkrak Kontribusi APBD

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat, yang mewakili Gubernur membuka sosialisasi secara resmi menilai, sosialisasi penerapan sistem merit bertujuan untuk mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas, kompeten, netral, berintegrasi, dan berkinerja tinggi.

“Untuk itu, ASN harus melakukan pembenahan birokrasi secara internal dan melakukan inovasi di bidang pelayanan publik, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Abdul Hayat.

Baca Juga  Pesan Untuk Mahasiswa yang Lulus Kuliah, Wabup Sinjai: Tantangan di Depan Mata

Audy WMR Wuisang dari Strategi Nasional Pencegahan Korupsi KPK menghimbau pemerintah Daerah melakukan kebijakan manajemen ASN sesuai dengan tujuan dari pelaksanaan sistem merit, sehingga Pemda dapat mengelola pegawai ASN secara efektif dan efisien. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan