Diciduk, Putri Pariwisata Diduga Terlibat Prostitusi Online

BONEPOS.COM - Setelah kasus VA menguap, kini kabar prostitusi online kembali menyeret seorang artis berinisial PA. Dari informasi yang dihimpun, PA diciduk kepolisian Jawa Timur saat tengah berhubungan intim dengan pelanggan di salah satu hotel di Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019).

Beredar kabar bila sosok PA adalah jebolan Putri Pariwisata Indonesia tahun 2016 bernama Putri Amelia Zahraman  yang berasal dari Balikpapan. Gadis cantik yang juga finalis ajang kecantikan itu disebut-sebut sebagai artis yang diciduk polisi.

"Bisa jadi putri pariwisata, masih kita periksa. Yang pasti bisa dibilang publik figur," terang Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKBP Leo M Sinambela.

Menurut Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum, Polda Jatim AKBP Leonard M Sinambela. setidaknya ada empat orang yang diamankan dalam kasus tersebut. "Yang pertama adalah PA, ini perempuan yang [diamankan] kamar hotel bersama dengan YW, itu adalah penyewa jasa," kata Leo, sebagaimana dilansir dari CNN Indonesia, Sabtu (26/10/2019).

Penyewa jasa PA, yakni YW adalah seorang pengusaha swasta asal Nusa Tenggara Barat. Mereka diamankan saat berada di dalam kamar hotel.

Dalam penangkapan tersebut, polisi  mengamankan tiga orang dan langsung dibawa ke Polda Jawa Timur.