Temui Orang Tua Peserta Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD, Ini Pesan Kasrem 141/Tp

Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho

BONEPOS.COM, BONE.- Danrem 141 Toddopuli, melakukan tatap muka bersama orangtua wali dan peserta seleksi Calon Tamtama (Cata) Pk TNI AD Gel II Ta. 2019 Sub Panda Bone.

Pertemuan tatap muka tersebut dipimpin langsung oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, berlangsung di Gedung Pemuda Watampone, Minggu (27/10/2019).

Adapun arahan Kasrem 141/Tp yang intinya bahwa seleksi yang dilaksanakan ini untuk mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik.

"Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak masing-masing, saya dan perwira yang ada disini, termasuk orang tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian," Kasrem 141/Tp.

"Bagi orangtua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin, ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar, transparan dan sebaik baiknya" jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para panitia seleksi Cata Pk TNI AD TA.2019, para orangtua wali serta peserta Cata Pk berjumlah 324 orang.(Sug).