Arie Kriting Pacari Indah Permatasari, Sang Ibu : Jangan Cuci Otak Anak Saya

BONEPOS.COM. Kisah cinta pemain Stand Up Comedy, Arie Kriting dan sang kekasih Indah Permatasari belakangan jadi berita hangat.

Pasalnya, Ibunda Indah Permatasari tidak merestui sang anak berpacaran dengan Arie.

Ibunda Nursyah, tak menyetujui hubungannya. Hal itu terjadi karena sikap Indah yang dinilainya berubah. Bahkan ia merasa Indah seperti bukan anaknya lagi.

Nursyah merasa banyak perubahan yang dialami anaknya sejak mengenal Arie Kriting. Indah yang dulu, kata Nursyah, tidak pernah pulang malam dan kerap patuh terhadap orang tuanya.

"Jangan dicuci otak anak saya. Satu tahun saya diam tidak pernah banyak bicara karena saya tahu ini, menurut saya Indah kayak diperalat. Kewajiban saya sebagai orang tua itu meluruskan anakku," katanya.

"20 tahun itu anak tidak pernah berpacaran, boleh lah oke lah, misalnya ini ada perubahan, tapi drastis sekali ini sayangku. Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci," sambungnya.

Menurut Nursyah , kedekatan antara Indah dengan Arie sudah berlangsung sekitar 2017 yang lalu, usai syuting film 'Jomblo Reboot'.

"Di situ kelainan anakku awalnya. Saya pikir awalnya sama-sama anak muda biarin. Mulai di situ dia larang saya antar, oke saya ngerti. Padahal selama jadi artis, tidak bisa jauh dari saya, yang penting saya ada di lokasi syuting," tuturnya.

Ketika bercerita mengenai perubahan anaknya, Nursyah tidak kuasa menahan tangis. Suara Nursyah pun terdengar lirih dan mulai terisak.

Nursyah sedih saat Indah mulai sering berbohong kepadanya, dan pulang hingga larut malam.

"Yang bikin saya malu, kan dia anak baik, dia enggak pernah begitu, enggak pernah pulang malam. Sejahat-jahatnya Indah, dia harus tahu waktu pulang di mana, tahu orang tuanya siapa. Ini saya yang paling dibenci sama dia," ujarnya sembari menangis.

Nursyah juga sangat menerima baik kedatangan Arie saat awal main ke rumahnya, untuk mengajarkan Indah bermain gitar.

"Karena ku pikir teman syuting ya enggak apa-apa datang. Saya bilang sama adiknya, Shinta. 'Jangan duduk berdua, Indah, temani itu kakakmu'. Terus saya tunggu, saya di dalam kamar malu untuk ke dapur karena sampai jam 00.00 WIB, jam 01.00 WIB, enggak pulang-pulang, ketawa cekikikan itu. Kayak beda dengan anakku sebelumnya, kenapa kayak orang bego anakku. Itu awalnya kehancuran saya di situ," terangnya.

Nursyah awalnya tidak pernah melarang pemain film 'Wedding Agreement' itu untuk berpacaran dengan siapa pun. Namun, lantaran mulai sering berbohong dan sering pulang larut malam, Nursyah mulai khawatir.

"'Mami tidak larang berpacaran, tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong sama mami'," imbuh Nursyah menyampaikan pesan kepada Indah.

Sementara itu, baik Indah Permatasari atau Arie Kriting hingga saat ini belum memberikan tanggapan soal pernyataan Nursyah tersebut.