Polres Bone Cicil Berkas Kasus PAUD

BONEPOS.COM.BONE - Jajaran Satuan Reskrim Polres Bone di bawah kepemimpinan Kasat Reskrim Iptu Mohamad Pahrun sudah melimpahkan 3 berkas kasus dugaan korupsi dana PAUD.

Hal demikian disampaikan Kasat Reskrim Polres Bone saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis siang (31/10/2019).

Iptu Pahrun mengatakan, 3 berkas yang sudah dilimpahkan tersebut yakni, Sulastri, Ikhsan dan Masdar.

"Iya, 3 berkas sudah dilimpahkan, sementara berkas yang satunya lagi itu belum dilimpahkan karena masih ada yang harus dilengkapi," ucap Iptu Pahrun.

Menanggapi isu soal polisi terkesan menahan berkas Kabid PAUD Erniati yang merupakan istri Wakil Bupati Bone yang juga salah satu tersangka dalam kasus dana PAUD ini, Pahrun membantah hal itu.

"Belum dikirim, bukan berarti kami tahan atau simpan. Karena memang masih ada beberapa dokumen yang belum lengkap termasuk penambahan saksi lain," jelasnya.

Sementara sampai hari ini, Polisi masih terus melakukan pengembangan, karena dari keterangan ketiga tersangka yakni, Masdar, Ikhsan dan Sulastri sama sekali belum ada yang menyebutkan apabila ada aliran dana ke Erniati.

Pahrun menjanjikan, ketika semua dokumen berkas Erniati sudah lengkap maka akan langsung dikirim ke Kejaksaan Negeri Bone. (her/ril)