Hilang Kendali, Rush Terjun Bebas ke Jurang

BONEPOS.COM.BONE - Kecelakaan tunggal terjadi di Sumpalabbu Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Bone dimana sebuah mobil Toyota Rush yang diduga hilang kendali, terjun bebas ke jurang, Jumat 1 November 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun mobil Rush dengan nopol DW 1380 EZ dikendarai oleh Muh.Tahir (50) seorang PNS yang memuat 3 orang penumpang.

Kecelakaan terjadi dimana saat itu mobil Rush sedang bergerak dari arah Selatan menuju Utara saat sampai di TKP korban hendak berbelok namun karena kondisi jalan licin akibat hujan mobil tersebut lepas kendali dan terjun ke jurang.

"Iya betul, kejadiannya tadi sore, mobil tersebut memuat penumpang 4 orang dengan sopir, Alhamdulillah semuanya selamat,"Kata Kanit Laka Polres Bone Ipda Siswanto

Lanjut kata dia, ketiga muatan yang berada didalam mobil diketahui bernama Andi Sitti Aisyah (52), Nur Okta Yuliana (31) dan Syamsuddin (50), ketiganya hanya mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan medis.

"Mobil yang ditumpangi korban juga sudah di evakuasi oleh anggota dan arus lalu lintas di TKP kembali berjalan lancar,"Kuncinya. (Her/ril)