Jelang HUT Brimob, Begini Cara Danyon C Pelopor Tunjukkan Kepedulian

BONEPOS.COM, BONE - Jelang HUT Brimob, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan beserta Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor dan para Perwira jajaran Yon C Pelopor melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah Purnawirawan dan Warakawuri Brimob di Kabupaten Bone, Jumat (01/11)

Kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Brimob. Kali ini giliran rumah yang dikunjungi ada lima orang yaitu, Kompol Purn Muh Yunus Umar, Ipda Purn Abd Azis Nasir, Ny Beddu L (Warakawuri Akp Beddu L), Ny Amrizal (Warakawuri Brigadir Amrizal), Ny Dani S Ndun (Warakawuri Brigadir Dani S Ndun).

"Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Batalyon C Pelopor kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Brimob atas darma bhaktinya semasa aktif bertugas di Brimob, khususnya yang berdomisili di Kabupaten Bone," kata Kompol Nur Ichsan.

"Saya menyadari beliau-beliau telah berbuat banyak untuk kesatuan Brimob sehingga Satuan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor bisa seperti sekarang ini, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka," tambah Danyon C Pelopor

Dalam anjangsana ini Danyon C Pelopor dan Ketua Bhayangkari Ranting juga menyerahkan bingkisan sebagai simbol bahwa silaturahmi dan komunikasi antara personel Batalyon C Pelopor dengan Purnawirawan dan Warakawuri Brimob tetap terus terjaga dengan baik.

"Saya sangat berterima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajaran dan Ibu Bhayangkari atas kunjungan ke rumah saya dan saya merasa sangat terharu atas kunjungan ini," ujar Kompol Purn Muh Yunus Umar,

"Dulu itu Danyon, anggota saya , alhamdulillah sekarang sudah jadi Komandan, saya sangat bersyukur dan ikut bangga," tambah Yunus Umar

Ungkapan sama disampaikan Ny Beddu kepada Danyon C Pelopor atas kepeduliannya pada Purnawirawan dan Warakawuri.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danyon C Pelopor dan ibu beserta jajarannya atas kedatangan dan kepeduliannya kepada kami sekeluarga, semoga Brimob kedepan tambah jaya," ungkap Ny. Beddu. (Sug/ril)