Nonton Live MotoGP, Bikers Palopo Berangkat ke Sepang

BONEPOS.COM, PALOPO - Alhamdulillah kata yang paling tepat diucapkan oleh Bro Zulkifli dari komunitas TOC Palopo dan Bro M.Arfan dari komunitas YVCI Palopo.

Mimpinya untuk menyaksikan para Riders MotoGP secara langsung di lintasan dapat terwujud, setelah mereka berhasil mendapatkan reward dari Bold Riders Palopo untuk menonton secara langsung race MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu, (3/11/2019) lusa.

"Sebuah kado terindah di akhir tahun yang tidak akan terlupakan," ungkap Bro Zul dan Bro Arfan kepada Bonepos.com, sebelum bertolak ke Sepang, Malaysia, Kamis, (31/10/2019) kemarin.

Semantara itu, Perwakilan Bold Riders Palopo, M Ashari menjelaskan, bahwa Bold Riders merupakan wadah bagi para pemuda dan komunitas dalam berbagai kegiatan-kegiatan positif.

"Kami dari Bold riders senantiasa konsen dengan kegiatan kepemudaan dan komunitas. Kami akan terus melakukan pembinaan-pembinaan yang positif kepada para generasi milenial di Luwu Raya ini," ungkap pria yang akrab disapa Om Riri ini.

"Sebagai bentuk perhatian, Bold Riders Palopo selalu memberikan experience yang berbeda di setiap program yang mencakup wilayah Luwu Raya, Toraja dan Enrekang," Ungkap Samuel dan Aci Djaskoe menambahkan.

Bold Riders Nobar MotoGP ini, lanjut Riri, sangat spesial karena selain peserta menonton secara live, perserta juga diberikan fasilitas VVIP untuk dapat masuk ke Paddock dan berfoto bareng dengan Riders MotoGP.

"Insyaa Allah program-program semacam ini akan kami jadikan agenda rutin Bold Riders Palopo di tahun-tahun mendatang," Harapnya. (ads/ril)