Kasihan, ABG Cantik di Bone Digilir Empat Pria

BONEPOS.COM, BONE - Sungguh malang nasib ES (15). ABG yang merupakan warga Desa Pakkasalo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone harus menanggung malu dan luka yang mendalam akibat kelakuan 4 pemuda hidung belang.

ES jadi korban asusila. Dia digauli 4 pemuda secara bergantian di rumah-rumahan sawah di Dusun Benteng Desa Pakkasalo, Jumat malam (1/11/2019).

Kapolsek Sibulue, Iptu Aris Supu mengatan, korban semula izin kepada orang tuanya untuk membeli bakso yang tak jauh dari rumahnya.

Nahas terjadi, saat sampai di lokasi penjual bakso, justru tertutup. ES pun beranjak untuk pulang ke rumah.

Di tengah perjalanan pulang, datang sekelompok pemuda menggunakan motor dan langsung menghadang motor korban di tengah jalan, para pemuda tersebut diketahui bernama Andi Arham, Ismail, dan Mustakar.

Ketiga pemuda ini mengajak korban ke tempat sepi, awalnya korban sempat menolak namun karena dia seorang diri pelaku akhirnya memaksa korban ikut bersama mereka.

"Sesampainya di TKP pelaku langsung memaksa korban untuk dibawa ke rumah-rumahan sawah untuk melakukan hubungan persetubuhan, awalnya korban sempat melawan tapi karena pelaku ramai-ramai korban akhirnya tak mampu berbuat banyak," ujar Aris, Sabtu (2/11/2019).

Saat ingin melakukan hubungan seks, korban melawan, namun para pelaku ini memaksa korban dan sempat menganiaya korban. ES tak berdaya, dan akhirnya korban digilir oleh para pelaku.

"Korban datang ke kantor melapor sekitar pukul 02.00 WITA, setelah menerima laporan anggota langsung bergerak mengamankan pelaku di rumah masing-masing," tambahnya.

Iptu Aris Supu bilang, hasil pengembangan diketahui pelakunya ada 4 orang, namun saat ini pihaknya baru mengamankan 3 orang sementara yang satunya lagi sementara masih dilakukan pencarian. (her/ril)