Pengendara Mobil Nyaris Terluka Tertimpa Pohon Tumbang

BONEPOS COM.BONE - Sebuah pengendara mobil Toyota Calya dengan Nopol DW 1808 XX yang melintas di Jalan Yos Sudarso Kelurahan TA kecamatan Tanete Riattang tertimpa pohon tumbang besar, Sabtu malam 2 November 2019.

Mobil tersebut diketahui dikemudikan oleh Fandy (24) pekerjaan tukang service AC warga BTN Cilellang Mas Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang timur

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat mobil tersebut bergerak dari arah barat menuju timur, saat tiba di TKP sebuah pohon pelindung yang berukuran besar tiba tiba tumbang pas menghantam mobil tersebut sehingga mengakibatkan kap mesin mobil ringsek.

"Menurut keterangan korban dia mau pulang kerumahnya, tiba tiba tertimpa ini pohon ini," Kata salah seorang warga setempat

Saat tertimpa pohon Fandy pun langsung berhenti karena pohon tersebut langsung melintang dan kendaraan tak bisa melintas.

Dari hasil pantauan akses jalan menuju timur kota sempat terhenti sejenak yang mengakibatkan macet, kendaraan kembali bisa dilintasi setelah BPBD bersama Damkar dan dibantu oleh masyarakat melakukan evakuasi.

Meski tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kerugian korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah pasalnya kap depan mobil bonyok (Her/ril)